Komunitas "Kampoong Saham" Berbagi Rezeki di Nagari Muaro Paiti.

Kapurix.com - Selasa (31/08/2021), Kumpulan Trader dan Investor Saham Muaro Paiti yang tergabung dalam Komunitas Kampoong Saham mengadakan program berbagi kepada masyarakat Muaro Paiti yang tergolong kurang mampu.

"Kampoong Saham" ini merupakan suatu komunitas WhatsApp yang bergerak di kegiatan penanaman dana atau modal dalam bentuk investasi saham terhadap suatu perusahaan. Komunitas Kampoong Saham beranggotakan para Gabungan Masyarakat dan Perantau Muaro Paiti yang tersebar di berbagai daerah misalnya di Pekanbaru, Padang, Jakarta, dan kota Lainnya. Ditambah beberapa rekan-rekan dari daerah lain.

Saat ini total saham yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sekitar 700an emiten (perusahaan) yang terdiri dari beberapa sektor misalnya di bidang pertanian, keuangan, transportasi, kesehatan, barang baku, energi, infrastruktur, perindustrian dan lain sebagainya.

Sehingga kegiatan trading dan investasi saham ini menjadi kegiatam yang positif dalam masa pandemi Covid 19 karena bisa menghasilkan uang dari rumah saja. 

Berawal dari diskusi beberapa minggu yang lalu, salah satu anggota Kampoong Saham, "Irdian Wilandra" memberikan ide untuk melakukan program berbagi kepada masyarakat atas keuntungan yang di peroleh dari kegiatan trading tersebut untuk masyarakat di Kampung.
Program ini kita rancang dengan mengedepankan prinsip bersedekah dan  berbagi sesama.

"Keuntungan yang kita dapatkan hari ini, kita coba juga berikan sedikit kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung agar rezeki ini menjadi lebih berkah", usul Irdian Wilandra di WA Grup.
Alhamdulillah berkat kerjasama semua anggota Komunitas Kampoong Saham, bisa dilaksanakan untuk program berbagi yang pertama sore tadi. Ada 11 karung beras yang diberikan kepada masyarakat Muaro Paiti.

Dede Winarno yang ikut dalam menyalurkan program berbagi dari Kampoong Saham ini menyampaikan:
"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga bulan selanjutnya, Komunitas Kampoong Saham juga bisa kembali membantu masyarakat yang lainnya", ungkapnya.

"Uci Ilal" salah satu yang menerima bantuan ini merasa sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada dermawan Kampoong Saham, semoga Allah berkahi selalu rezekinya, aamiin.

Belum ada Komentar untuk "Komunitas "Kampoong Saham" Berbagi Rezeki di Nagari Muaro Paiti."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel