ACT Cbg Payakumbuh Peduli Guru Ngaji Nagari Muaro Paiti.

Kapurix.com - ACT (Aksi Cepat Tanggap) Cbg Payakumbuh berikan bantuan paket pangan untuk guru ngaji di TPA Surau Mukhlisin, Senin Sore (05/07/2021).

Penyerahan bantuan paket pangan ini diberikan oleh salah satu relawan ACT di daerah Kapur IX yaitu oleh Zandra Makapur, S.T.

Program bantuan paket pangan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada guru ngaji yang telah tulus dan ikhlas mengajar untuk peradaban ummat.

Almuhsinin, S.Si selaku koordinator bidang program ACT Payakumbuh menyampaikan "Pada tahap awal ini ada 3 paket pangan dan kafalah yang kita berikan kepada ustadz dan ustadzah Nagari Muaro Paiti, Kapur IX".

"Walaupun ini baru tahap awal, mudah-mudahan bisa membantu lebih banyak lagi kedepannya", ungkapnya.

Salah satu ustadz yang menerima bantuan paket pangan ini adalah ustadz M.Rozi.
"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada ACT yang telah membantu kami, mudah-mudah Allah balas dengan pahala berlipat ganda", ujarnya sambil berdo'a.
ACT Cabang Payakumbuh memang merupakan cabang ACT yang baru berdiri selama 3 bulan belakang ini. 

Walaupun baru 3 bulan, akan tetapi sudah banyak program yang sudah di jalankan di daerah Payakumbuh dan 50 Kota di antaranya waqaf Al-Qur'an, paket pangan, paket sembako untuk masyarakat miskin, Berqurban tanpa Batas, Air Waqaf, Bantuan Medis dan non medis, bantuan ke Pelestina, dan masih banyak lagi.
Kita mendo'akan semoga semua dermawan yang sudah membantu dan terlibat di lembaga ACT semoga dilimpahi selalu rezekinya. Aamiin 🙏🏻🤲🏻

1 Komentar untuk "ACT Cbg Payakumbuh Peduli Guru Ngaji Nagari Muaro Paiti."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel