"RESMI" Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Muaro Paiti periode 2021-2022 di kukuhkan.

Muaro Paiti, Kapurix.com - Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Nagari Muaro Paiti periode 2021-2022 "Resmi" dilantik pada Sabtu Malam (19/06) di mesjid Baitul Ikhlas oleh Dewan Mesjid Kapur IX yaitu H.Yurnalis.

Proses pelantikan Remaja Mesjid Muaro Paiti malam tadi berjalan dengan lancar. Selanjutnya, RMBI akan dikomandai oleh Restu Nasyatul A.
Dalam pelantikan semalan, Alhamdulillah banyak tokoh Kapur IX yang menghadiri. Sembari hal tersebut, Pembina RMBI Muaro Paiti (Ust. Zendriko, S.Sos.I) menyampaikan
"Ucapan Terimakasih kami ucapkan kepada : 
1. Forkopimca Kapur IX
2. KUA Kapur IX
3. DEWAN Masjid Kapur IX
4. Wali Nagari Muaro Paiti
5. Ninik Mamak Muaro Paiti
6. MUNA Muaro Paiti 
7. Alim Ulama Muaro Paiti
8. Pengurus Remaja Masjid Sialang
9. Pengurus Remaja Masjid Koto Bangun
10. Penguluh Agama Kapur IX

Yang telah hadir dalam sertijab Pengurus Remaja Mesjid Baitul Ikhlas ini" ungkapnya.

"Kita berharap kepengurusan yang baru ini kedepannya dapat menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing- masing dan lebih amanah lagi" tambahannya.

Ust. Herman yang hadir semalan yang merupakan Pembina Remaja Mesjid Nagari Sialang (Ust. Herman) juga menyampaikan pesan bahwa "Jadilah remaja masjid yang gagah dan berani, sampaikanlah kebaikan dari dalam masjid. Kebanyakan pemuda zaman now itu gunung didaki, lautan diseberangi, tapi masjid dilewati." Ujarnya.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari yang hadir saat pelantikan tersebut, mantan Ketua RMBI (Rahmatullah Hafizt) yang sedang berada di Padang juga menyampaikan: 
"Selamat atas pelantikan pengurus remaja mesjid baitul iklhas yang baru, semoga kepengurusan baru bisa membawa RMBI lebih maju lagi dan bisa berinovasi untuk menjadi lebih baik".

"Tetap semangat dan terus menggebyarkan milenial yang suka ke mesjid dan mengisi waktu luang untuk kegiatan2 positif", pungkasnya yang di hubungi melalui telepon seluler.
Selamat bertugas Restu.

#remajapecintamasjid
#TheAddolescentOfHeaven
#MenujuMuaroPaitiReligi
#GenerasiCintaAlQur'an

Belum ada Komentar untuk ""RESMI" Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Muaro Paiti periode 2021-2022 di kukuhkan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel