Produktifnya Malam Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Nagari Muaro Paiti.

Mesjid Baitul Ikhlas, Kapurix.com - Remaja Mesjid Muaro Paiti rutinkan kembali wirid di Mesjid Baitul Ikhlas setiap minggunya.

Wirid Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Nagari Muaro Paiti di adakan setiap malam minggu setelah sholat Isya yang dibina langsung oleh Ustadz Zendriko dan Ustadzah Enita.

Sudah banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh remaja mesjid baitul ikhlas di Nagari Muaro Paiti yang pada intinya yaitu selalu mengarah untuk berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pembina Remaja Mesjid yaitu Ustadzah Enita.
"Kita selalu mencoba untuk melakukan kebaikan pada masyarakat. Dan kami berharap suatu hari ini, generasi seperti ini bisa bermamfaat dan bisa menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat". 

Setiap diadakannya wirid, ada sekitar 30 orang remaja/i Muaro Paiti yang rutin datang ke Mesjid Baitul Ikhlas untuk melaksanakan kegiatan Remaja Mesjid.

Zaka Febrizal yang juga merupakan penasehat adik-adik Remaja Mesjid berharap "Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi remaja/i yang bisa bergabung dalam kegiatan RM ini".

Remaja Mesjid Baitul Ikhlas ini memiliki slogan yaitu :

#BolehGaulAsalSholeh
#RemajaIslami

Mari selalu Fastabiqul Khairat.

Belum ada Komentar untuk "Produktifnya Malam Remaja Mesjid Baitul Ikhlas Nagari Muaro Paiti."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel