"Akifah Aliya", Putri Terbaik Kapur IX lolos menjadi PASKIBRAKA 50 Kota.

Kapurix.com - Tidak terasa sebentar lagi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) semakin dekat.

Hal itu tampak jelas dari berbagai persiapan yang dilakukan oleh tingkat provinsi maupun kabupaten untuk menyiapkan Anggota Paskibraka untuk penyelenggaraan HUT RI tersebut.

Contohnya di Kabupaten Lima Puluh Kota, telah diumumkan Hasil Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka untuk di Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2021 ini, Senin (07/06/21).

Dalam Surat yang di keluarkan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota, ada 28 putra/i terbaik yang terpilih menjadi anggota Paskibraka.

Satu dari 28 orang tersebut adalah "Akifah Aliya". 
Akifah Aliya ini merupakan anak dari pasangan dari Bapak Alex Dan Ibu Darmayanti yang berasal dari Nagari Koto Bangun.
Akiyah ini Lolos Sebagai Anggota PASKIBRAKA  mewakili Kecamatan Kapur IX.

"Akifah Aliya ini memang anak yang gigih dan memiliki semangat tinggi serta juga berprestasi di sekolah," ucap Mardius, S.Pd selaku kepala SMA N 1 Kapur IX.

Akifah Aliya yang di hubungi melalui telepon seluler menyampaikan "Kemaren, proses seleksi  dilakukan 2 tahap yaitu tingkat sekolah dan tingka kecamatan. Melihat hasil tersebut, Saya sangat bangga dan tidak menyangka-nyangka bisa lulus. Insya Allah, saya akan berikan hasil terbaik nanti mewakili Kapur IX.

Kemudian sampai saat ini, jadwal untuk latihan Anggota Paskibraka belum ditentukan. Masih menunggu informasi dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota.

Belum ada Komentar untuk ""Akifah Aliya", Putri Terbaik Kapur IX lolos menjadi PASKIBRAKA 50 Kota."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel