Gawat, Pasien Positif Corona di Pangkalan Kemaren Masih Ikut Shalat Jumat di Masjid

Limapuluh Kota, Satuan Tugas Covid 19 Limapuluh Kota membenarkan, telah ada seorang warganya yang posotif corona.

Dia adalah "Y" (50), asal Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar. "Diduga, penularannya dari klaster Pasar Payakumbuh," kata Kadis Kesehatan Tien Soeptino, dalam video teleconfrence Sabtu (9/05/2020).

Didampingi Kadis Kominfo dan Kepala BPBD Jhoni Amir, dr Tien menyebut, pihaknya baru dapat hasil lab siang tadi. "Semalam sempat beredar, itu benar. Imfo yang dari pak Gubernur itu," kata Tien.

Perihal lelaki berinisial "Y" asal Pangkalan Koto Baru positif korona, saat ini masih isolasi mandiri di Pangkalan Koto Baru. "Kemarin, yang bersangkutan sempat shalat jumat berjamaah. Itu kabarnya," sebut Tien.

Dia menghimbau kepada masyarakat yang pernah kontak dengan "Y", untuk melapor ke puskesmas. "Kita akan tracking," sambung dia.

Wakil Bupati Limapuluh Ferizal Ridwan, sejak jumat malam hingga Sabtu siang, terus berupaya mencari data informasi perihal warganya positif. Malah Wabup datang langsung ke RSUD Suliki.

"Yang positif itu  inisial "Y" sempat shalat jumat berjamaah kemarin," kata Ferizal. Masyarakat menurut Wabup jangan panik. (001)

sumber: inikata.id

2 Komentar untuk "Gawat, Pasien Positif Corona di Pangkalan Kemaren Masih Ikut Shalat Jumat di Masjid"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel