Alhamdulillah, IKKS Family Serantau Salurkan Bantuan Ke Ibu Alisma.

Kapur IX News - IKKS Family Serantau, malam ini menyerahkan bantuan untuk Ibu Alisma yang merupakan korban kebakaran rumah di Muaro Paiti beberapa hari yang lalu.

Program IKKS Peduli ini diserahkan atas arahan Ketua Umum IKKS (H.Edward Idrus Latief) yang di wakili oleh Bapak Arizal, Ibu Sri Marlena dan Bapak Ritto di rumah kediaman keluarga Ibu Alisma, Rabu Malam (28/07/2021).

Sambil minum teh, Bapak Arizal menjelaskan kepada ibu Alisma dan keluarga bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perantau Kapur IX untuk saling membantu sesama.

H. Edward Idrus selaku Ketua Umum IKKS Family Serantau mendengar musibah kebakaran yang dialami oleh Ibu alisma kemaren, langsung tergerak hatinya untuk membantu dan menggerakkan semua anggota IKKS Family Serantau untuk membantu.
Alhasil, berkat kekompakan IKKS Family Serantau, Alhamdulillah total donasi yang terkumpulkan yaitu Rp 7.140.202.

H. Edward Idrus menyampaikan 
" Terimakasih banyak kepada semua dermawan IKKS, mudah-mudahan sumbangan atau bantuan yang kita berikan ini menjadi ladang pahala buat kita semuanya", ungkapnya.

Setelah diserahkan bantuan ini kepada ibu Alisma dan sekeluarga, nampak sekali wajah kegembiraan dari Ibu alisma beserta anak dan cucunya. Insya allah uang ini akan digunakan untuk perbaikan rumah Ibu Alisma kembali.

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, IKKS Family Serantau Salurkan Bantuan Ke Ibu Alisma."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel