Tetangga Pasien Positif Corona di Manggilang Meninggal Mendadak, Wabup Minta Jenazah Diselenggarakan sesuai Protap Covid19

Baru saja Tim gugus tugas penanganan covid-19 Limapuluh Kota umumkan ada warga terindentifikasi positif corona dengan inisial Y, datang kabar duka dari Kecamatan Pangkalan Koto Baru. Tetangga warga yang dinyatakan positif meninggal dunia.


Seorang tetangga “Y”, warga Manggilang, Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota yang dinyatakan positif korona, bernama Ridwan, dilaporkan meninggal dunia secara mendadak, Sabtu (9/05). Pasien “Y” menjalani isolasi mandiri di sana.

Sebelumnya, Ridwan sehat-sehat saja. “Malah, tadi sempat shalat dzuhur berjamaah di Masjid Muslimin, Manggilang. Kemudian, yang bersangkutan sesak nafas, panas tinggi, lalu meninggal,” kata Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan.Dihubungi awak media , Ferizal memastikan, Ridwan meninggal dunia dalam keadaan sebelumnya mengalami gejala sesak nafas dan demam tinggi. “Saya meminta Satgas, Dinas terkait, berlakukan protap Covid-19,” kata Ferizal.

Dia mengaku prihatin, atas kondisi tersebut. “Walau belum ada test dan hasil apapun, sebab meninggal mendadak, tapi masyarakat sudah heboh sekarang,” sambung Wabup.

Dia meminta Dinas Kesehatan, mentracking kawasan Manggilang, Pangkalan Koto Baru. “Masyarakat jangan ego juga, stop kegiatan di luar rumah. Percayalah, ini untuk keselamatan kita bersama. Saya mohon,” kata Ferizal Ridwan bermohon-mohin agar warganya selamat.

Sumber : BERITA SUMBAR

Belum ada Komentar untuk "Tetangga Pasien Positif Corona di Manggilang Meninggal Mendadak, Wabup Minta Jenazah Diselenggarakan sesuai Protap Covid19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel