Satu Orang Warga Limapuluh Kota yang Positif Corona Berasal dari Tetangga Kecamatan Kapur IX




Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, secara resmi mengumkan jika benar ada waga Kabupaten Limapuluh Kota yang positif terpapar Corona.

Hal itu dikatakan oleh Kadis Kesehatan Limapuluh kota, Tin Sutipno, Sabtu 9 Mai 2020, siang pukul 13.30 WIB, bersama para awak media dalam gelaran jumpa pers melalui aplikasi Vidcom.

Menurutnya berdasarkan hasil Swab yang keluar pada Tanggal 8 Mai 2020 dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, seorang warga Limapuluh Kota inisial Ynl (59), jenis kelamin Laki laki, alamat Pasar Manggilang, Koto baru Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, diketahui positif terpapar corona dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG)

Dari hasil tracking, yang bersangkutan diketahui terpapar dari clauster inisial DD seorang pedagang Elektronik di Pasar Payakumbuh, tutupnya menjelaskan. Dijelaskan lagi, sehari hari pasien inisial Ysl ini adalah sebagai karyawan mekanik elektronik di toko inisial DD.

Saat ini kondisi pasien masih segar bugar, namun dikarenakan positif corona, untuk itu akan dilakukan karantina di Kota Padang demi memutus mata rantai pnyebaran, papar Tin Sutipno.

Belum ada Komentar untuk "Satu Orang Warga Limapuluh Kota yang Positif Corona Berasal dari Tetangga Kecamatan Kapur IX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel