Pasar Payakumbuh Tutup, Hari Ini Ada Pedagang Pasar Payakumbuh Berjualan di Pasar Muaro Paiti, Warga Diminta Waspada dan Jaga Jarak

Muaro Paiti - Kamis (7/5) Pasar Muaro Paiti tetap ramai seperti biasanya, hanya saja semua yang berinteraksi di Pasar menggunakan Masker.

Meskipun Pasar Payakumbuh ditutup, tapi pedagang yang datang dari payakumbuh ke Pasar Muaro Paiti tetap ramai seperti biasanya, semoga saja para pedagang yang masuk sudah melakukan protap pencegahan covid sesuai aturan PSBB.
Bahkan salah seorang warga menyampaikan, bahwasanya ada pedagang yang bisayanya jualan di tokonya di Pasar Payakumbuh, dan pasar payakumbuh tutup, hari ini berjualan di Pasar Muaro Paiti.
Harusnya semua warga dan pedagang sudha mengikuti aturan PSBB, sehingga tidak terjadi lagi pertukaran dan interaksi dengan warga yang berasal dari zona merah.
Kita berharap juga kepada Tim Covid Kapur IX agar lebih ketat dalam pembatasan masyarakat terutapa para pendatang dari zona merah.

1 Komentar untuk "Pasar Payakumbuh Tutup, Hari Ini Ada Pedagang Pasar Payakumbuh Berjualan di Pasar Muaro Paiti, Warga Diminta Waspada dan Jaga Jarak"

  1. Prasaan yg manggaleh d pasa muaro paitu umum nyo urg pyk sm riau ndk bro bahkan ado dr medan bgai
    Cibo data pedagang yg manggaleh t, domisili ma org t nan bnyak?
    Saya siap debat dgn anda

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel