Kepala Puskesmas Pangkalan Harapkan Kejujuran Warga yang Pernah Kontak dengan Y Pasien 01 Corona Limapuluh Kota

Salam sehat dunsanak
Bersama kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir. Kami sangat mengharapkan sekali kejujuran dari masyarakat dalam kami memberikan pelayanan kesehatan.

Mohon bantu kami dengan kejujuran kita bersama. Kejujuran dari Bapak Ibu masyarakat sangat berpengaruh besar dalam upaya pemutusan rantai penyebaran COVID 19 ini.
Bapak Depi Peringki selaku Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan menyatakan bahwa dari hari sabtu kemaren pelayanan kesehatan kita di Pustu Manggilang dan POSKESRI Seberang Pasar utk sementara ditutup dan kita alihkan ke Puskesmas Pangkalan atau kalau tidak terlalu mendesak silahkan berkonsultasi via telp bidan desa atau petugas kesehatan. Ini demi kebaikan kita bersama.
Kami memohon dengan sangat masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah.
TETAP DIRUMAH
CUCI TANGAN PAKAI SABUN
PAKAI MASKER
JAGA JARAK
Dan kembali kami himbau kepada masyarakat yang merasa telah kontak dengan pasien positif di Manggilang (Ysnl) mohon segera melaporkan diri ke petugas kesehatan.
Ingat ini bukan aib, ini adalah wabah yang bisa menyerang siapa saja.
Mari bersama kita saling membantu melindungi negeri kita. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan mengijabah doa kita bersama. Aaamiiin
Salam cinta dari kami Puskesmas Pangkalan (salam sayang dari mimin untuk dunsanak semua) 

Belum ada Komentar untuk "Kepala Puskesmas Pangkalan Harapkan Kejujuran Warga yang Pernah Kontak dengan Y Pasien 01 Corona Limapuluh Kota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel