Himabauan Puskesmas Pangkalan Kepada Warga yang Ikut Shalat Jumat di Masjid Seberang Pasar Mangilang Bersama Pasien Positif Covid No. 01

Assalamualaikum Bapak Ibu Dunsanak sehat

Hari ini diumumkan 1 orang kasus konfirmasi positif COVID19 yang berdomisili di Jorong Pasar Manggilang. Ini hasil tracking kontak dari H dedi toko wan susila payakumbuh. Untuk itu kita selalu menghimbau masyarakat utk patuh terhadap anjuran pemerintah.wajib pakai masker keluar rumah.cuci tangan pakai sabun.tetap dirumah jangan keluar rumah kalau tidak mendesak.dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
Pasien telah kita kirim ke RSUD Rasidin Padang dan hasil tracking kontak yang kita lakukan siang ini. Untuk kontak erat istri, mertua dan 2 anak nya bsk pagi akan diperiksa awal nya ke RSUD Ahmad Darwis Suliki.
Hasil tracking kontak bahwa sdr Yusnel pada tanggal 1 Mei 2020 masih melaksanakan sholat jumat di seberang pasar dan sholat subuh di mesjid pasar. Untuk itu kami harapkan bahwa yang kontak pada hari yang bersangkutan agar melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan apa bila ada gangguan pada kesehatan 3M, demam batuk dan kelelahan silahkan kontak ke No HP 081363310953 Depi Peringki Kepala UPTD Puskesmas Pangkalan.
Kembali kami himbau masyarakat agar jangan terlalu panik, karena kepanikan akan menurunkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Tingkatkan imunitas tubuh kita dengan DIRUMAH SAJA, PAKAI MASKER, JAGA JARAK, MAKAN MAKANAN BERGIZI, DAN TERAPKAN PERILAJU HIDUP BERSIH DAN SEHAT.
Menjaga diri sendiri adalah awal dari menjaga kesehatan kita semua. Marilah kita berdoa dan bekerja sama semoga wabah COVID 19 ini segera berakhir di negeri kita tercinta. Aaamiin
Salam cinta dari kami untuk kesehatan kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Himabauan Puskesmas Pangkalan Kepada Warga yang Ikut Shalat Jumat di Masjid Seberang Pasar Mangilang Bersama Pasien Positif Covid No. 01"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel