Dihari Lebaran, Bertambah 35 Orang Positif Corona di Sumbar, Total 478 Kasus

Lebaran, terjadi penambahan 35 positif kasus covid-19 di Sumatera Barat, Minggu (24/5). Dengan demikian total covid-19 di Sumbar melonjak 478 kasus.
Kepala Dinas Kominfo Sumbar selaku Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar,  Jasman Rizal menyatakan, tim menerima laporan dari Laboratorium Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab dr. Andani Eka Putra, warga Sumbar terinfeksi covid-19 bertambah 35 orang.
“Dalam hal ini, kembali kita mengapresiasi tim laboratorium yang bekerja tanpa lelah selama 22 jam. Yang paling luarbiasanya adalah, mereka telah melakukan pemeriksaaan sample sebanyak 1.461 dalam waktu 22 jam,” katanya.
Tim juga selalu mengapresiasi tim paramedis yang tanpa kenal lelah siang malam, tidak bertemu keluarga, dengan keikhlasan luar biasa masih tetap bertahan untuk tetap setia merawat dan mengobati pasiennya.
Dari 35 warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 tersebut, sebarannya adalah sebagai berikut, Padang  25 orang, Sawahlunto 2 orang, Payakumbuh positif 5 orang , 50 Kota 2 orang, Dharmasraya 1 orang, Kabupaten Solok 1 orang.
Total semuanya 1.179 sample. Sisa 282 sample lagi berasal dari beberapa rumah sakit dan beberapa pusat karantina yang hasilnya negatif.
“Kami dari tim juru bicara penanganan covid-19 juga mengucapkan selamat lebaran 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin,” katanya.

Belum ada Komentar untuk "Dihari Lebaran, Bertambah 35 Orang Positif Corona di Sumbar, Total 478 Kasus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel