Paket Internet Telkomsel CloudX 30GB dengan Rp 10, Ternyata Begini Cara Gunakannya

Selain memberikan paket internet gratis Ruangguru, Telkomsel memberikan promo paket dengan harga Rp 10 untuk penggunaan CloudX. Di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, Telkomsel memberikan paket menarik bagi para pekerja yang harus bekerja di rumah yaitu Paket Internet 30GB CloudX dengan Rp 10. Melalui paket ini, pekerja dapat mengaktifkan paket kuota 30GB dengan harga Rp 10 untuk pengguna CloudX.

Namun paket CloudX ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi CloudX saja, dan sayangnya untuk menjadi host pada aplikasi CloudX hanya bisa dilakukan oleh korporasi, atau tidak bisa digunakan Individu, itulah yang menyebabkan banyak orang bertanya bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, karena disana kesannya memberikan harga murah, tapi hanya sekian persen orang yang bisa menggunakan.

Begitu juga dengan paket-paket yang lainnya, sebenarnya tidak ada yang gratis.

Jadi, untuk CloudX, perusahaan mendaftar sebagai pelanggan Halo Korporasi, kemudian pelanggan korporasi akan menjadi Host untuk aplikasi cloud X nya, selanjutnya karyawan perusahaan baru bisa menggunakan kuota yang 30GB tersebut

Belum ada Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel CloudX 30GB dengan Rp 10, Ternyata Begini Cara Gunakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel