26 Positif Corona di Sumbar

Angka korban virus corona di Sumbar terus bertambah. Per Rabu (8/4/2020), ada tambahan lima orang lagi positif corona. Totalnya, saat ini sudah 26 orang positif corona di Sumbar. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas (Kabiro) Sekdaprov Sumbar, Jasman Rizal, Rabu siang. 

"Benar, ada tambahan lima orang lagi positif corona. Dua orang (satu laki-laki dan satu perempuan) diantaranya dirawat di RSUD M. Zein Painan dan tiga orang lagi melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing di Padang serta masih mengumpulkan data dan belum mendapatkan jenis kelamin mereka," jelas Jasman.

Ditambahkannya, lima orang positif corona tersebut didapatkan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Laboratorium FK Unand di Padang. Sejauh ini, pihak Gugus Covid-19 Sumbar masih terus melakukan pendalaman terhadap temuan tersebut. "Nanti data lengkapnya akan kita bagi kepada rekan-rekan wartawan," tutupnya. 

Dengan tambahan tersebut, di laman https://corona.sumbarprov.go.id/, sejauh ini ada sekitar 26 orang positif corona di Sumbar dan empat orang dinyatakan sembuh. Kemudian, ada 95 orang yang menjadi PDP dengan 4.066 ODP yang ditemukan.

Belum ada Komentar untuk "26 Positif Corona di Sumbar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel