Kamis, 24 Oktober 2019

Puskesmas di Kapur IX Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan

mendapat dukungan dari Jajaran Koramil 07/Kapur IX. Selain ikut menyukseskan berbagai program untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dilingkungan kerja maupun dirumah tangga, Jajaran Koramil yang dikomandoi Mayor Inf M.Khomsah itu juga aktif mengikuti berbagai kegiatan Puskesmas.
Salah satunya ikut menghadiri kegiatan Penyambutan Tim Surver Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI dalam rangka Pembukaan Survey Akreditasi Puskesmas. Selain dihadiri unsur Kecamatan, juga hadir sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota, Unsur Kecmayan, Tokoh Masyarakay termasuk anggota Koramil 07/Kapur IX.

Kegiatan yang digelar didua Puskesmas itu (Puskesmas Sialang dan Puskesmas Muaro Peti.red) dilakukan pada Rabu 4 September 2019. Di Puskesmas Sialang kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Koramil 07/Kapur IX an. Sertu Frenky Nainggolan, sementara di Puskesmas Muaro Peti Danramil diwakili Batuud Koramil 07/Kapur IX an. Peltu Parlaungan bersama 2 orang Babinsa.
“ Iya, kita ikut mendukung upaya untuk meningkatkan Kualitas dan Pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di dua wilayah kerja Puskesmas itu. Salah satunya dengan mendukung program dan menghadiri berbagai kegiatan yang melibatkan Puskesmas.” Sebut Danramil 07/Kapur IX, Mayor Inf M.Khomsah, Rabu siang 4 September 2019.
Ia juga menambahkan, kegiatan yang digelar didua tempat berbeda itu dihadiri dua pejabat dari Kementrian Kesehatan RI, di Puskesmas Sialang rombongan Kemenkes RI dipimpin Kristi Endrawati, Skm,. M. Kes sementara tim Kemenkes RI yang datang ke Puskesmas Muaro Paiti Kecamatan Kapur IX dipimpin Dra. Mimin Rosmiani, Skm. M. Kes,. (dekadepos
).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar