Jumat, 23 Desember 2016

SSB GASKED FC Menuju Seleksi Piala Danone Tingkat Provinsi

SSB GASKED FC Foto Bersama Patricio Jimenez Diaz Saat Coaching Clinic Beberapa Waktu Lalu di Lapangan Bola Kaki Koto-Durian Tinggi


Durian Tinggi, Kapur IX -  Raut wajah kegembiraan terpancar diwajah anak-anak SSB GASKED FC Durian Tinggi, setelah memastikan Tim mereka lolos seleksi Piala Danone di Tingkat Provinsi, usai melewati seleksi di Tingkat Kabupaten di Batu Bolang Tanjung Pati beberapa waktu yang lalu. Ya, seperti yang kita ketahui, dari keterangan pelatih Kepala SSB GASKED FC Akeng Aliansyah memaparkan, SSB GASKED FC mengutus 2 Tim untuk ikut seleksi, namun yang lolos untuk seleksi Tingkat Provinsi hanya satu Tim, sang pelatih sendiri sangat merasa puas dengan hasil yang didapat anak didiknya, dia berharap dalam seleksi Tingkat Provinsi nanti anak didiknya menuai hasil positif, SSB GASKED FC direncanakan akan berangkat nanti malam (23 Desember 2016, Jam 20.00 WIB), dan akan bertanding pada hari Minggu, 25 Desember 2016 di GOR H. Agus Salim Padang, Akeng berharap seluruh masyarakat Durian Tinggi tetap memberikan do'a dan dukungannya terhadap anak didiknya yang akan mengikuti seleksi di Padang. Dan, dari hasil seleksi di Tingkat Kabupaten, hanya meloloskan 15 Tim SSB saja untuk seleksi Tingkat Provinsi.

Seleksi di Tingkat Kabupaten, disaksikan langsung oleh Ketua Pemuda Nagari Duarian Tinggi (Yal Nehru), dia sangat bersyukur atas apa yang dihasilkan oleh anak-anak Durian Tinggi ini, dia berharap semoga pembinaan bibit pesepak bola di Nagari Durian Tinggi kedepannya semakin bagus, dan sepenuhnya tetap didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, maupun Pemerintahan Nagari, Ninik Mamak, Pemuda dan Tokoh Masyarakat. Rencananya Ketua Pemuda sendiri akan ikut mendampingi SSB GASKED FC untuk seleksi di Padang, begiti juga dengan Wali Nagari Durian Tinggi Ardi Eksi, SH dan di dampingi oleh perwakilan Ninik Mamak Umar Dt. Gindo dan juga diikuti oleh Bendaharawan Pemuda Afrizal..

Disisi lain, sebenarnya Kapur IX mengirimkan beberapa Tim SSB yang ikut seleksi di Tingkat Kabupaten, dari keterangan Akeng untuk Nagari Muaro Paiti juga mengirimkan 2 Tim yang dilatih oleh Redy Karyadi, tapi sayangnya tidak ada yang lolos ke Tingkat Provinsi, sedangkan di Nagari Sialang mengutus Tim SSB Sialang Putra yang dibesut oleh Amri Syarif, dan berhasil lolos untuk seleksi di Tingkat Provinsi, (@Rh_abal2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar