Sabtu, 09 April 2016

Arsenal kembali mendapatkan hasil negative


Tim yang berjuluk meriam london kembali mendapatkan hasil negative , manajer arsenal Arsene Wenger tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat timnya, Arsenal ditahan imbang West Ham United pada Sabtu (9/4) malam kemarin. Wenger merasa timnya merasa terlalu jumawa saat unggul, sehingga The Hammers dapat membalikkan keadaan.

Pada pertandingan pekan ke 33 Premier League tersebut, Arsenal sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Alexis Sanches dan Mesut Ozil. Namun tidak lama setelah dua gol tersebut, Andy Carroll sukses menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai. Carroll bahkan sempat membawa West Ham unggul pada awal babak kedua sebelum Laurent Koscielny menyamakan kedudukan pada menit 66.

Kegagalan meraih kemenangan pada laga tersebut membuat Arsenal semakin sulit untuk mendekati point Tottenham Hotspur dan Leicester city yang mendapatkan hasil postive pekan ini . hasil seri tersebut juga membuat Wenger kesal, karena anak asuhnya membuang-buang peluang untuk menang pada laga itu. "Hari ini kami kehilangan motivasi untuk menang setelah kami unggul 2-0 hingga menit ke 43 dan setelah menit ke 45 skor berubah menjadi 2-2. Inilah yang terjadi saat kami terlalu banyak memberi harapan kepada lawan kami" keluh Wenger seperti yang dilansir website resmi Arsenal.

"Kesalahan kecil itu membuat kami harus berjuang keras sepanjang laga. Secara umum kami memainkan permainan yang bagus hari ini namun kami mendapat hasil yang buruk" tutup Wenger. Akibat dari hasil seri tersebut, jarak antara mereka dengan peringkat empat Premier League., Manchester City menyusut menjadi dua poin saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar