Sabtu, 25 Juli 2015

Apresiasi untuk Grup Kampo Baulang di Facebook


kapurix.com | Sebuah apresiasi yang sangat tinggi kita aturkan kepada salah satu grup komunitas masyarakat kapur IX di facebook, grup yang dibuat di dunia maya yaitu di facebook ini berhasil muncul ke dunia nyata. Inilah grup Kampo Baulang.
Grup dengan deskripsi : "Grub ini dibuat untuk memper erat hubungan sillahturahmi antar kita di kapur IX jg negeri lain yg.. Semoga dengan grup ini kt lebih bs memper erat hubungan antar teman jg keluarga, terima kasih."

Keberhasilan dan bukti nyata diskus yang dilakukan di grup facebook ni menjadi salah satu bentuk kepedulian kita pengguna sosial media akan kebersamaan dan kecintaan kepada kampung halaman.
Grup yang dimotori oleh Nasra Cinoy dan Iksan apri yendra ini sukses muncul pada perayaan idul fitri di Nagari Mauro Paiti dengan mengikuti semua acara yang diselenggarakan panitia, salah satunya dalam pertandigan sepak bola, denga kostum kebanggan kampo baulang yang didapat dari sumbagnan anggota grup berhasil menjadi satu satunya grup facebook yang tampil dan ada untuk acara lebaran di Kapur IX.
Semoga dengan adanya grup ini akan terus tercipta kebersamaan baru dan pemikiran baru untuk kembajuan nagari, banyak diskusi bermanfaat yang bisa dilakukan di sosial media, bukan hanya sekerdar habiskan waktu.
Selamat untuk grup kampo baulang, semoga tetap terus berkarya dan terus membangun nagari dari rantau dan melalui sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar