Kamis, 14 Mei 2015

PS.Durian Tinggi Bermain Cantik, PS. Koto Bangun Menang dengan Skor 7-6

kapurix.com | PS Koto Bngun akhirnya menang melawan PS.Durian Tinggi dalam lanjutan Open Turnamen Sepak Bola Muaro Paiti CUP 2015. Koto Bangun Menang dramatis setelah adu pinalti dengan skor akhir 7-6.
Pertandingan yang berlangsung sengit dan keras tersebut disaksikan oleh sekitar seribu penonton yang di dominasi oleh penonton dari Durian Tinggi dan Koto Bangun.
Durian tinggi berhasil lebih banyak menguasai bola, dengan permainan cantik Durian Tinggi sering membuat lini belakang Koto Bangun kewalahan, permainan tiki taka durian Tinggi mampu menyulitkan semua lini Koto Bangun, berbeda dengan PS.Koto Bangun yang terfokus pada penyerang mereka Redi Kariadi yang sudah terbaca oleh pertahanan Durian Tinggi. Koto Bangun yang diperkuat oleh Alwi di lini tengah membuat tim tersebut semakin solid dan Redi Kariadi sering mendapat umpan pacu kearah pertahanan Durian Tinggi.
Hingga menit ke 20 pertandingan masih imbang 0-0. Pada menit ke 25 koto bangun mendapat hadian pinalti dari Wasit Noperi karena penjaga gawang Durian Tinggi dianggap melanggar salah seorang pemain depan Koto Bangun.
Tendangan Pinalti yang dieksekusi oleh Rogen berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Koto Bangun.
Beberapa menit berselang, permainan cantik DUrian Tinggi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Hasil imbang bertahan hingga pertandingan usai, dan dilanjutkan dengan adu pinalti.
Seperti biasa, adu pinalti yang ditunggu-tunggu tetap disaksikan oleh banyak penonton meskipun dalam kondisi hujan, Adu pinalti yang akhirnya menurunkan 10 penendang dari masing-masing klub dimenangkan oleh Koto Bangun dengan Skor 7-6.
Dengan hasil tersebut Koto Bangun akan melaju ke Semifinal yang akan mnghadapi klub Muaro Paiti B atau Gelugur yang akan bertanding pada Jumat, 15 Mei 2015 di Lapangan Sepak Bola Muaro Paiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar