Rabu, 20 Mei 2015

Bupati Alis Marajo Serukan Kebersamaan

Bupati Alis Marajo menye rukan agar masyarakat Lima puluh Kota, menjaga keber samaan dan solidaritas da lam membangun daerah ser ta membangkitkan nasiona lisme.
 Hal tersebut diungkapkan Bupati, saat upacara Peri ngatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 Rabu (20/5) pagi di GOR Singa Harau, Ketinggian, Sarilamak.
Alis juga meng ajak sege nap masyarakat untuk me ngenang kembali semangat per juangan para pendiri bangsa.
“Kita mesti ingat, sema ngat Wahidin Sudirohusodo dan  Sutomo yang telah mena namkan konsep perjuangan intelektual lewat pemben tukan organisasi untuk mem bangun kebersamaan,” sebut Alis membacakan amanat tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkomin fo) Rudiantara.
Proses panjang perjuang an mereka inilah, menurut Alis dilanjutkan para pejuang lain dan menghasilkan lahir nya bangsa besar Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Namun Menkominfo me negaskan, perjuangan bang sa Indonesia belum berakhir.
Menurutnya, perjuangan ini adalah abadi untuk menu ju Indonesia maju dan modern, berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi, serta bermar tabat.
Pada kesempatan itu Bu pati Alis Marajo juga me nyerahkan beberapa peng har gaan dalam lomba yang dige lar Dinas Pendidikan.
(Koran Singgalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar