Selasa, 31 Maret 2015

5 Pria Perkosa Satu Orang Gadis di Koto Tuo, Satu Tersangka Dibekuk

Seorang gadis asal Kenagarian Koto Lamo, Kecamatan Kapur IX sebut saja bernama Sendu (16) diduga diperkosa 5 pria , termasuk teman lelakinya sendiri berinisial “NP” (20).
Saat itu NP dan kawan-kawannya menggelar pesta minuman keras (miras) di lapangan motocross, kawasan Jorong Koto Tuo, Kenagarian Koto Lamo, Selasa 10 Februari 2015 lalu.
Kasus ini cepat dilaporkan korban ke Kepolisian hingga aparat Polsek Kapur IX diback-up Unit PPA Satreskrim Polres Limapuluh Kota langsung bergerak. Kepada polisi, Sendu dan keluarganya mengaku sebelum diperkosa, dia terlebih dahulu dihubungi “NP” untuk datang ke lapangan cross.
Lantaran sudah sering janjian dengan pelaku, maka “NP” datang ke lokasi tersebut dengan cara dihantar rekannya berinisial “DL” (17). Saat itulah korban diperlakukan tak senonoh.
“Saat ini satu dari 5 terduga pelaku sudah kita tangkap. Pacar korban dan 3 nama lain untuk kepentingan penyelidikan terpaksa tidak kami ekspos, masih diburu. Kami yakin, dalam waktu dekat mereka tertangkap. Ini akan kita ungkap tuntas. Tak ada ampun bagi pelaku kejahatan seksual,” tegas Kasatreskrim Amral.
Sumber : Portal Singgalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar