Kamis, 04 November 2010

Mubes Himapemupa Sukses Irdian terpilih jadi ketua

Musyawarah Besar Himapemupa Satu (MUBES HIMAPE-MUPA I) yang dilaksanakan pada hari kedua Idul Fitri 2010 menampakkan hasil yang positif. Mubes yang untuk pertama kalinya ini memberikan pelajaran yang berarti bagi semua anggota Himapemupa.
      Sekitar 70 orang anggota Himapemupa hadir mubes, acara yang dibuka secara resmi oleh pembina Himapemupa, Yerismal itu bertempat di Mushalla SMA N 1 Kapur IX. “Sangat terlihat sekali kemajuan di Himapemua, mulai dari kegiatan harian dan sekarang telah bisa mengangkat sebuah acara Musyawarah Besar, saya sangat bangga”, kata Yeris-mal sebelum membuka secara resmi acara tersebut.
      Kerja keras panitia pelaksana Mubes juga patut diacungi jempol, karena disaat yang genting dan waktu yang terdesak, juga harus meninggalkan kegiatan labaran demi acara ini, “kami bekerja keras mempersiapkan acara ini, meskipun dalam suasana hari raya, namun kami tetap semangat, ujar Dede selaku ketua pelaksana.
      Adapun hasil dari Mubes tersebut diantaranya,  adanya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himape-mupa, dan pemilihan kepengurusan baru periode 2010 – 2012. Sebagai ketua, terpilih Irdian Wilandra menggantikan Faradika ketua periode sebelumnya.* (dika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar