Selasa, 13 April 2010

Muaro Paiti dapat Lampu Jalan - Dulu Gelap Sekarang Terang

Jika sebelumnya kita melewati beberapa kawasan di nagari Muaro Paiti seperti pasar, sim-pang Polsek hingga simpang pasar dan jalan pemuda, kita akan merasa kurang nyaman karena tidak adanya lampu ja-lan sebagai penerangan.
Namun kini, hal itu tak akan kita temui lagi. Karena mulai Jumat (19/3) lalu, sebanyak delapan titik telah di pasangi lampu jalan. Lampu-lampu ter-sebut terpasang di pasar, de-pan koramil, depan lumbuang lamo dan Jalan Pemuda.
Kemudian 3 buah dari sim-pang Polsek hingga simpang Empat Pasar Baru Muaro Paiti dan sisanya satu lampu lagi akan segera meyusul.
Berita baik ini dapat ter-wujud berkat salah seorang putra nagari Muaro Paiti yang kini duduk sebagai ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Darman Syahladi,SE, MM. “Ini masuk dalam ang-garan APBD 2009, saya ber-harap ini bermanfaat bagi warga” ucapnya ketika diwa-wancarai Minggu (22/3).
Pemasangan lampu jalan ini terlebih dahulu disetujui oleh Kepala Biro pertamba-ngan dan Energi, kemudian dikerjakan oleh PLN Ranting Tanjung Pati, Limapuluh Kota.
Usaha Darman Syahladi memang tidak sia-sia karena jalan yang semula gelap kini telah terang dan nyaman un-tuk dilewati warga.
“Ini kabar baik dan kita ber-harap akan ada kabar baik lainnya untuk Nagari Muaro Paiti”,ujar salah seorang war-ga Muaro Paiti kepa Buletin.
Hal senada juga diung-kapkan kepala PLN Kapur IX,Ispayendi Dt Mudo selaku kepala PLN Muara Paiti. “Kok nan salamoko kalam, lah nampak tarangnyo. Semoga apa yang telah dimiliki oleh Nagari ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh seluruh warga” ujarnya kepa-da Buletin ini mantap. (Ageng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar