Selasa, 09 Maret 2010

Ageng Angkat Acara Besar

Anggota Himapemupa Unjuk Gigi

Apresiasi yang begitu tinggi patut kita berikan kepada salah seorang mahasiswa asal Muaro Paiti, se-bab dengan kerja keras dan upa-yanya, telah berhasil mengangkat sebuah acara yang disambut baik oleh para pecinta buku dan ma-syarakat kota Padang pada umumnya.
Ya,Rabu (24/2) kemarin, Ageng Priadi,dkk berhasil mengangkat acara bedah buku Negeri 5 Mena-ra di Ruangan Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Pa-dang.
Kegiatan yang diangkat oleh mahasiswa UNP ini diikuti oleh lebih kurang 200 orang peserta, Ageng Priadi yang merupakan anggota Himapemupa ini bertin-dak sebagai Ketua Pelaksana, dan beliau berhasil membuktikan bagaimana kesungguhannya un-tuk mengangkat sebuah acara yang besar di negeri orang.
Bukti nyata kegiatan ini men-dapat respon yang baik dari ber-bagai pihak, dan kerja kerasnya berhasil.
“Awalnya saya sempat berpikir acara sebesar ini tidak mungkin bisa terlaksana, tapi dengan duku-ngan banyak pihak, terutama orang tua yang selalu mendoa' kan saya, dan kekuatan kata-kata manjadda wajada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti suk-ses) yang selalu saya yakini, acara ini pun terwujud” ungkap Ageng.
Buku Novel Negeri 5 Menara yang di tulis oleh A.Fuadi,putra asli Minangkabau yang telah lama merantau, mendapat predikat yang begitu tinggi di Indonesia. Novel yang menjadi best seller nasional ini telah menjadi sebuah novel inspirasi bagi masyarakat.
“semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, dan bisa dijadikan sebagai contoh dan motivasi untuk kegiatan-kegiatan positif selanjutnya” tutup Ageng.(Ibiu)

1 komentar:

  1. Ageng, kawan SD Ane....hahhaha
    mantap geng... buktikan kekuatan manjadda wajada..

    BalasHapus